Kisah Perjalanan Karier Band Slank yang Penuh Lika-Liku

Berita artis tentang kisah perjalanan seorang artis maupun musisi terkenal tidaklah semudah yang dibayangkan.Berita artis kali ini yaitu akan mengungkap kisah perjalanan karier hingga mencapai puncak kejayaan selama puluhan tahun. Berita artis Slank yang dikabarkan sering gonta kganti personel seiring dengan menuju jalan kesuksesan mereka.Namun, siapa yang menyangka bahwa band Slank ini saat sudah mencapai puncak kesuksesan terkena kasus terlarang salah satunya yaitu narkoba. Berita artis tentang kasus narkoba yang melibatkan personel Slank membuat beberapa masalah salah satunya perpecahan personel. Berita artis tentang kasus narkoba seakan menjadi pelajaran besar bagi perintis grup band sekaligus pencipta lagu Slank.

Simak berita artis perjalanan karier Slank di bacaan selanjutnya. Berita artis grup band Slank yang sudah melegenda di dunia musik Indonesia. Berita artis Slank terbukti band yang bermarkas di Gang Potlot, Duren Tiga. Band yang digawangi oleh Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bas), Ridho (gitari), dan Abdee (gitaris) berkolaborasi dengan sederet musisi legendaris Tanah Air. Agar tetap eksis mereka selalu berusaha mencari inovasi untuk lagunya. Berita artis tentang grup band Slank yang ingin tetap berjiwa muda dalam bermusik. Pergantian personelsering terjadi hingga 14 kali. Awalnya Slank beranggotakan Bimbim (drum), Deni (bas), Bongki (gitar), Kiki (gitar), dan Erwan (vocal).

Tahun 1989 Lagu Slank mulai merasakan kesuksesan di industri musik Indonesia. Pada saat itu, Slank digawangi oleh Bimbim (drum), Pay (gitar), Bongki (bas), Indra (keyboard), dan Kaka (vokal). Mereka berlima mulai membuat lagu sampai Slank masuk dapur rekaman. Pada tahun 1990 Slank merilis album perdana meliputi “Suit Suit He He” dengan hits single “Maafkan dan Memang”.Menurut berita artis bahwa Slank setiap tahunnya mereka berlima mengeluarkan album seperti Kampunga, Piss, Generasi Biru, Minoritas yang selalu diterima di pasar. Namun, seriring kesuksesan mereka terjerumus narkoba. Kasus tersebut mengakibatkan beberapa personel Slank seperti Bongki, Indra, dan Pay hengkang.

Kemudian tahun 2000 silam personel Slank dengan formasi ke-14, Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivan (bas), Abdee (gitar), dan Ridho (gitar) memutuskan berhenti mengkonsumsi narkoba. Sejak saat itu, Slank semakin produktif mengeluarkan album. Selain itu, sekarang tidak hanya sehat, bersih dari narkoba. Itulah berita artis tentang kisah perjalanan karier grup band Slank yang penuh lika-liku. Perjalanan karier mereka merupakan proses menuju kesuksesan yang abadi. Meskipun sudah banyak halangan dan rintangan mereka bisa bangkit lagi menjadi lebih baik lagi. Semoga kisah perjalanan karier Slank bisa menambah semangat Anda untuk bisa menjadi lebih baik lagi.